Cara Mudah Root Vivo V5 Menggunakan Kingroot

Posted by

Cara Mudah Root Oppo A37 F Menggunakan Kingroot | androidtechnicia - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang rooting smartphone dimana ponsel yang akan di root adalah Vivo V5. Seperti yang kita ketahui bahwa ada Vivo V5, Vivo V5 Plus, dan Vivo V5 Max yang memiliki keunggulan masing masing, namun masih dalam lingkup yang sama. Jadi artikel ini bisa digunakan untuk melakukan rooting semua jenis Vivo V5.

Smartphone canggih yang rilis pada bulan November tahun 2016 ini memiliki spesifikasi yang cukup mempuni salah satunya adalah ukuran RAM mencapai 4 GB. Tidak hanya itu, Vivo V5 memiliki kamera depan sebesar 13 Mp dan kamera belakang 20 Mp yang membuat smartphone ini di banderol dengan harga 3 juta lebih.

Saya tidak akan membahas lebih panjang lagi mengenai Vivo V5 karena yang mau saya bahas disini adalah Cara Root Vivo V5, bukan review Vivo V5. Mungkin sebagian dari pembaca sudah mengerti tentang rooting smartphone, jadi saya tak perlu menjelaskan secara rinci, kesimpulanya adalah Rooting merupakan proses untuk membuka hak akses pengguna untuk mengembangkan smartphone tersebut. Tutorial Root Vivo V5 kali ini tanpa PC, hanya menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu Kingroot.

Cara Mudah Root Vivo V5 Menggunakan Kingroot

Oke, tak perlu berlama-lama, langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang Cara Root Vivo V5, Vivo V5 Plus, dan Vivo V5 Max Menggunakan Kingroot dibawah ini :

Cara Mudah Root Vivo V5 Menggunakan Kingroot


  1. Unduh dan install Kingroot di web resminya
  2. Setelah anda sudah menginstal KingRoot, langsung buka saja aplikasinya
  3. Scroll kebawah sampai mentok, kemudian pilih Lanjutkan
  4. KingRoot akan mendeteksi smartphone agan, kemudian proses rooting akan dimulai;
  5. Jika gagal, coba ulangi sampai berhasil(saya juga pernah)
  6. Reboot 
  7. Selesai, smartphone anda sudah rooted.
Biasanya smatphone anda akan melakukan restart terlebih dahulu satu kali saat melakukan proses rooting. Tetap buka kembali aplikasi KingRoot dan lanjutkan proses rooting setelah smartphone sudah merestart.

Demikian artikel dari saya apabila ada pertanyaan langsung saja kirim komentar anda di kolom komentar yang sudah disediakan. Terima kasih.



Blog, Updated at: 6:08:00 AM

2 comments: